Obat Alami Diabetes Melitus Murah

gulaObat alami diabetes melitus murah. Jika anda atau salah satu dari anggota keluarga anda mengidap penyakit diabetes melitus dan sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus dan ingin mendapatkannya dengan harga murah namun kualitas tidak murahan melainkan efektif berkhasiat sekali untuk mengobati diabetes melitus sampai ke akar-akarnya tanpa menimbulkan efek samping.  Produk yang kami tawarkan ini terbuat dari 100% bahan alami yang tentunya memberikan kesembuhan dari luar maupun dalam sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang mengidap penyakit diabetes melitus. Dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold G insyaalloh diabetes melitus anda akan sembuh total, banyak konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari Jelly Gamat Gold  sebagai pengobatan untuk diabetes melitus, selain bisa di konsumsi Jelly Gamat Gold G juga bisa dengan cara di oleskan pada bagian yang terdapati luka.

Obat Alami Diabetes Melitus Murah

gamat-goldJelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan bahan  utama hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Keistimewaan teripang ini memang terletak pada kandungan gizi yang ada di dalamnya, dimana hanya di teripang golden stichopus variegatus lah, terdapat kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah sehinnga cocok sekali untuk penyembuhan penyakit diabtes melitus.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali seperti sedia kala. Teripang kaya akan cell grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Berikut adalah kandungan- kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes melitus.

Simak kisah nyata para konsumen yang menderita diabetes melitus dan berhasil sembuh berkat perantara Jelly Gamat Gold G.

yuhelmanNama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Diabetes Melitus dan Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

thio-yu-liNama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G (Obat Diabetes Melitus)

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.

LailanNama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Jelly Gamat (Obat Diabetes Melitus)

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Jelly Gamat, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Jelly Gamat. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Dengan adanya kisah nyata kesembuhan dari konsumen kami fakta bahwa Jelly Gamat Gold G sangat efektif sekali untuk mengobati diabtes melitus.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
    Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
    Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin.

Untuk anda yang saat ini kemungkinan mengidap penyakit diabtes melitus, kami sarankan segera konsumsi obat alami diabetes melitus murah Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya tidak muarahan, segera pesan sekarang juga “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Untuk pemesanan anda bisa memesannya melalui SMS dengan menggunakan format sebagi berikut ini :

RIS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon

Kirim ke 085.316.695.777

Contoh Pemesanan

RIS : Herdi : Jl.Cicadas No.18 Kota Tasikmalaya Hp. 081.232.154.xxx

Kirim Ke 085.316.695.777

Kode RIS adalah format pemesanan anda yang harus dicantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold, jika tidak pesanan tidak dapat kami proses.

Daftar Hrga Jelly Gamat Gold G

daftar-harga-gold-g

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel harga, maka untuk mendapatkan informasinya silahkan langsung hubungi Hp.085.316.695.777 Atau Tlpn. 0265-339207

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

 

Tinggalkan Balasan

